Jelang Laga Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 Gabriel Batistuta Kasih Wejangan kepada Lionel Messi

Soccer Football - FIFA World Cup Qatar 2022 - Semi Final - Argentina v Croatia - Lusail Stadium, Lusail, Qatar - December 13, 2022 Argentina's Lionel Messi reacts REUTERS/Lee Smith

Portalborneo.or.id, SamarindaGABRIEL Batistuta kasih wejangan kepada Lionel Messi jelang laga Argentina vs Prancis di final Piala Dunia 2022. Menurut Batigol – julukan Batistuta – sang megabintang perlu lebih tenang menghadapi pertandingan ini.

La Albiceleste – julukan Timnas Argentina – hanya terpaut satu kemenangan lagi dari trofi Piala Dunia 2022. Mereka hanya perlu menang atas Prancis di Stadion Lusail pada Minggu 18 Desember 2022 malam WIB.

Baca juga  Balance Bike Mainkan Peran Penting Perkembangan Motorik Anak

Pertandingan itu kemungkinan besar akan menjadi kans terakhir bagi Messi untuk meminang trofi Piala Dunia. Namun demikian, La Pulga – julukan Messi – dan kolega tentu saja tidak akan mudah mendapatkan trofi itu mengingat lawan mereka adalah Les Bleus – julukan Timnas Prancis.

Oleh sebab itu, Batistuta berharap Messi tampil lebih tenang dalam laga pamungkas mendatang. Walau demikian, Batistuta tidak mempermasalahkan andai Messi ingin tampil lebih agresif demi kebaikan tim.

Baca juga  Kaltim Resmi Miliki Perda Trantibumlinmas: Terobosan Baru Menuju Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat

“Dan itu karena dia haus gol, dia ada di sini untuk memenangkan Piala. Itulah yang dibutuhkan sepakbola, itulah yang disebarkan Leo (Messi) kepada seluruh tim,” sambungnya.

Menurut Batistuta, Argentina memiliki kualitas yang diperlukan untuk menjadi juara. Dia pun merasakan aura positif yang ada di sekitar skuad asuhan Lionel Scaloni.

“Argentina memiliki semua syarat untuk merebut gelar. Ada sesuatu dalam atmosfer tim, energi positif, agar hal ini terjadi. Untuk Messi dan juga untuk para penggemar,” tandasnya.

Baca juga  Kaltim Penyumbang Terbesar Pertumbuhan Ekonomi di Kalimantan, Efek Pembangunan IKN

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved