Dispatch Ungkap Skandal Percintaan Bomi Apink dan Produser Rado!

Bomi Apink (kiri) saat berperan sebagai sekretaris dalam drama Korea 'Queen of Tears'. (Istimewa)
Bomi Apink (kiri) saat berperan sebagai sekretaris dalam drama Korea 'Queen of Tears'. (Istimewa)

Jakarta – Dispatch menggemparkan industri hiburan Korea dengan mengungkap skandal percintaan yang melibatkan bintang drama populer “Queen of Tears”, yakni Bomi Apink, yang saat ini berperan sebagai sekretaris Kim Ji Won.

Perempuan kelahiran 1993 itu rupanya tengah menjalin hubungan asmara secara diam-diam dengan produser terkenal, Rado dari HIGHUP Entertainment.

Menurut laporan yang dirilis hari ini, Selasa (23/4/2024), Bomi Apink dan Rado telah berpacaran selama delapan tahun terakhir. Hubungan mereka yang tersembunyi ini ternyata dimulai pada tahun 2017.

Pertemuan Bomi Apink dan Rado tidak terjadi secara kebetulan. Mereka dipertemukan oleh musik, di mana Rado adalah produser dari lagu Apink berjudul “Only One” yang dirilis pada tahun 2016.

Dispatch melaporkan bahwa pasangan ini saling mendukung satu sama lain. Bahkan menurut seorang kenalan, mereka bahkan telah bertunangan!

Baca juga  Kaltim Berduka, Istri Gubernur Kaltim Tutup Usia

Rado, dikenal sebagai pendukung terbesar bagi Bomi Apink dalam karirnya yang berubah menjadi aktris. Sebelum menjadi bagian dari “Queen of Tears”, Bomi mengukir prestasi dalam beberapa drama Korea terkenal.

Salah satu drama yang dibintanginya, yakni seperti “Reply 1997” (2012), “Because This Is My First Life” (2017), “Farming Academy” (2019), dan “Please Don’t Date Him” (2020).

“Rado adalah pendukung terbesar Yoon Bomi. Bomi juga menjadi seseorang yang memberi kekuatan untuk Rado. Menurutku, mereka telah berjanji dengan satu sama lain untuk masa depan mereka,” ujar kenalan Bomi Apink kepada Dispatch, dikutip dari detikHot.

Setelah laporan Dispatch menyebar, agensi Bomi Apink pun akhirnya mengonfirmasi hubungan asmara antara Bomi dan Rado. Dalam pernyataan resmi, Choi Creative Lab menyatakan bahwa mereka telah memastikan kebenaran berita tersebut melalui Bomi sendiri.

Baca juga  Jadwal Episode Perdana Kang Hoon di Running Man Telah Diumumkan, Catat Tanggalnya!

“Halo. Ini adalah Choi Creative Lab. Ini adalah pernyataan resmi mengenai Yoon Bomi Apink, artis dari agensi kami. Setelah dikonfirmasi dengan Yoon Bomi, dia tengah menjaga hubungan baik seperti yang dilaporkan dalam artikel (Dispatch).”

Namun, agensi tersebut tidak memberikan konfirmasi apakah keduanya saat ini tengah bertunangan. Menurut agensi, hal itu adalah privasi sang artis.

“Namun, karena ini adalah kehidupan pribadi artis (Bomi Apink), kami meminta pengertian Anda karena tidak mengkonfirmasi detail lainnya. Yoon Bomi akan terus bekerja aktif sebagai personel Apink, aktris, dan entertainer serba bisa. Tolong tunjukkan dukungan dan dorongan yang tidak berubah untuk Yoon Bomi. Terima kasih,” tambah pernyataan dari Choi Creative Lab.

Baca juga  Pemprov Kaltim Bentuk Tim Pengawas dan Pemeriksaan Hewan Kurban

Sementara itu, perwakilan Rado dari HIGHUP Entertainment juga turut mengkonfirmasi hubungan itu dan meminta agar keduanya diberikan dukungan. “Tolong perhatikan keduanya dengan hangat.”

Kehadiran Bomi Apink dalam drama “Queen of Tears” semakin mencuri perhatian, terutama dengan peran sebagai sekretaris Kim Ji Won. Karakternya yang tulus membuatnya dekat dengan para penonton, terutama ketika dia menghadapi kisah sedih karakter Hong Hae In yang menderita tumor otak.

Netizen Korea pun memberikan dukungan kepada pasangan ini. Keduanya benar-benar hebat menyembunyikan hubungan mereka selama delapan tahun, tanpa menimbulkan kontroversi di kalangan penggemar.

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved