Dalam Waktu Dekat Pemkot Samarinda Bakal Berikan Bonus, Atlet Peraih Medali PON Papua dan POPDA Kaltim

Foto : Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Muslimin.
Foto : Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Muslimin.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Para Atlet Kota Samarinda usai bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kaltim XVI Tahun 2022 di Kabupaten Paser, Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda berencana akan beri penghargaan serta bonus.

Melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Samarinda, yang akan secara langsung memberikan penghargaan dan bonus ke pada para Atlet yang telah usai berjuang dilaga pertandingan.

Baca juga  Puji Serap Aspirasi Warga Kecamatan Samarinda Ulu

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Disporapar Samarinda, Muslimin, pemberian penghargaan serta bonus tersebut, sebagai bentuk apresiasi Pemkot Samarinda kepada olahragawan di Kota Tepian.

“Anggarannya sudah ada. Direncanakan 28 November 2022 mendatang akan diserahkan lewat acara dengan tema pemberian pengharagaan pemuda dan olahraga berprestasi di Kota Samarinda,” tutur Muslimin, kepada awak media saat jumpa pers, Selasa (18/10/2022).

Baca juga  Catat! Deadpool 3 Siap Ramaikan Layar Bioskop mulai tanggal 26 Juli 2024

Muslimin menegaskan, akan langsung diberikan dikarena anggarananya telah siap.

Dirinya menjabarkan, besaran minimal bonus yang diberikan pemkot senilai Rp 5 juta – Rp 7 juta. Bonus diberikan kepada atlet peraih medali emas, perunggu, termasuk pelatih.

“Kalau tahun lalu Rp 3 juta. Yang mendapatkan adalah peraih medali emas, perunggu, termasuk pelatih. Khusus bonus POPDA Paser lebih besar dari tahun sebelumnya,” tutupnya.

Baca juga  Hadiri HUT ke-50 PDI Perjuangan, Samsun Ucapkan Selamat ulang tahun PDI Perjuangan

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/ADV/Nfl)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved