Masyarakat Bukit Biru Nikmati Operasi Pasar Murah dari Disperindag Kukar

Foto: Operasi pasar murah yang diadakan oleh Disperindag Kukar.(Ist)
Foto: Operasi pasar murah yang diadakan oleh Disperindag Kukar.(Ist)

Akupedia.id, Kutai Kartanegara – Sebuah kegiatan operasi pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kukar di halaman parkir Kelurahan Bukit Biru pada Senin (23/10/2022) mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.

Kegiatan ini memberikan kemudahan dan keringanan bagi masyarakat dalam membeli berbagai produk pangan pokok dengan harga yang lebih murah.

Baca juga  Nelayan Liang Ulu Dapat Bantuan Gubang dari Pemkab Kukar

Operasi pasar murah ini merupakan solusi nyata terhadap masalah kenaikan harga bahan pangan pokok yang sering mengganggu masyarakat.

Lurah Bukit Biru, Miseri, mengucapkan terima kasih kepada Disperindag Kukar atas upaya mereka dalam membantu warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Kami merasakan keberkahan melalui kegiatan ini. Masyarakat kami kini bisa mendapatkan produk pangan pokok dengan harga yang jauh lebih terjangkau,” kata Miseri pada Selasa (23/10/2023).

Baca juga  Disperkim Kukar Bangun 1000 Rumah Layak Huni, Bekerja Sama dengan Kodim 9006/KKR

Ia berharap agar keberkahan ini dapat terus berlanjut melalui kegiatan serupa di masa mendatang.

Bukit Biru, yang mayoritas penduduknya adalah petani, merupakan aset berharga bagi pertanian lokal.

“Sangat penting dukungan pemerintah daerah dalam mengoptimalkan potensi pertanian ini untuk meningkatkan kesejahteraan petani dan masyarakat Bukit Biru secara keseluruhan,” ujarnya.

ADV/DiskominfoKukar

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved