PDI Perjuangan Kaltim Melaju Bentuk Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

Foto: Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Ananda Emira Moeis.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarno Putri telah mengumumkan, bahwa nama Calon Presiden yang di usung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan menjalankan tongkat estafet kepemimpinan dari Partai Banteng ialah Ganjar Pranowo.

Pemilihan Ganjar Pranowo merupakan hasil kontemplasi Presiden Republik Indonesia ke 5 itu secara matang dimana ini juga merupakan suata hati rakyat yang di dengar, dan terjawab sudah di 21 April 2023 kemarin.

Baca juga  Promosikan Alam Kota Raja Tenggarong, Pemkab Kukar Gelar Adventure Trail Betulung Etam Bisa

“Akhirnya ibu ketua umum mengumumkan pak ganjar naik tugasnya sebagai calon Presiden,” kata Ananda Emira Moeis yang merupakan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim.

Berangkat dari itu, Partai yang berdiri sejak 10 Januari 1973 itu tengah melakukan sejumlah persiapan dengan membentuk tim tim relawan pemenangan di setiap sudut daerah.

“Kami struktur partai harus tegak lurus memenangkan apapun instruksi dari ketua umum,” kata Ananda Emira Moeis dalam momen konsolidasi menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang di Sekretariat DPD PDIP Kaltim Jalan AW Syahrani, Rabu (3/5/2023).

Baca juga  Rencana Pencabutan Perda Pembahasan OPD di Kaltim, Samsun: Masih Menunggu Asistensi

Ananda Emira Moeis mengatakan, digelarnya konsolidasi ini juga untuk melajukan roda pemenangan dengan segera turun ke bawah agar bisa memenangkan hari rakyat dalam arti mendengarkan kebutuhan dan mencarikan solusi dari masalahnya.

“Yang pasti kita harus mau menangis dan tertawa bersama rakyat,” tegas Ananda Emira Moeis.

Ananda Emira Moeis berharap, pada pemilihan umum pemilihan Presiden 2024 Ganjar Pranowo bisa menang dan melanjutkan pembangunan yang sudah di laksanakan selama ini.

Baca juga  Santri TPQ Nurul Amin di Sanga sanga Bakal Punya Ruang Belajar Baru

Hadir pula dalam kegiatan konsolidasi pemenangan itu ialah, seluruh struktur partai PDI Perjuangan Kaltim, mulai DPD, DPC, Sayap partai hingga anggota fraksi Provinsi dan kabupaten/kota.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/Frisca)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved