Jelang Buka Puasa Rusianto Kiang Bagi Takjil di Simpang 4 Lembuswana Kota Samarinda

takjil
Foto: Suasana Rusianto Kiang, bagikan takjil di simpang 4 Lembuswana, Kota Samarinda.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Menjelang berbuka puasa saat kumandang azan magrib hampir tiba, masyarakat kerab berbagi takjil ke sesama. Untuk meringankan seseorang yang sedang berpuasa dalam berbuka.

Seperti yang dilakukan oleh Rusianto Kiang yang berbagi kebersamaan kepada pengendara yang melintas di simpang 4 Lembuswana, Kota Samarinda, Sabtu (15/4/2023) sore.

Sekitar 400 kotak makanan diberikan langsung oleh pengusaha asal Berau, Kalimantan Timur (Kaltim) kepada para pengendara di Kota Tepian untuk bisa berbuka puasa.

Baca juga  Blank Spot Daerah Berambai Akhirnya Teratasi, Wali Kota Samarinda Resmikan 3 Program unggulan

“Momen bulan Ramadhan ini adalah momentum untuk kita untuk bisa saling berbuat baik dengan sesama. Salah satunya dengan yang kita lakukan ini berbagi takjil,” jelas Rusianto Kiang, usai membagikan takjil.

Selain itu, Kiang sapaan karibnya mengaku bahwa pembagian takjil ini terasa lebih nikmat, lantaran ia bisa langsung berkomunikasi kepada masyarakat secara dua arah.

Baca juga  Wali Kota Dukung Perumdam Tirta Kencana Penuhi Permintaan Air Bersih

Untuk itu, pria yang juga sempat menjabat sebagai anggota DPRD Kaltim dua periode itu berharap semua masyarakat bisa saling bahu-membahu dalam menyebarkan kebaikan dan berbagi di bulan yang suci ini.

“Dengan hal seperti ini kita bisa juga bisa meringankan para masyarakat yang akan berbuka puasa,” kuncinya.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/Nfl)

Baca juga  Serawak Ingin Berguru ke Kaltim Mengenai Implementasi Perdagangan Karbon

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved