Thiago Messi, Bintang Muda dengan Mimpi Besar di Barcelona

Foto: Momen Kebersamaan Lionel Messi dan Thiago Messi.
Foto: Momen Kebersamaan Lionel Messi dan Thiago Messi.

Jakarta – Thiago Messi, anak megabintang sepak bola Lionel Messi, ingin bermain di klub yang membesarkan nama ayahnya, Barcelona. Meskipun baru berusia 12 tahun, Thiago telah menetapkan tujuan besar untuk mengikuti jejak karir gemilang sang ayah di lapangan hijau.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Jurnalis Mundo Deportivo, Jose Ramon de la Morena, Thiago mengungkapkan bahwa FC Barcelona adalah tempat di mana mimpi besarnya bisa menjadi kenyataan.

“Barcelona adalah tempat di mana impian saya bisa menjadi kenyataan,” ujarnya.

Impian bermain bersama Lamine Yamal
Salah satu harapan besar Thiago Messi, yakni bermain bersama dengan Lamine Yamal, pemain muda berbakat yang juga sedang meniti karirnya di akademi Barcelona.

Baca juga  Sukses Taman Gubang Inspirasi Pengelolaan Wisata dan Kontribusi Positif bagi Daerah

Yamal, yang juga dikenal sebagai salah satu prospek teratas di La Masia, telah menjadi inspirasi bagi Thiago. “Suatu hari nanti saya ingin bermain dengan Lamine Yamal,” terangnya.

Meskipun belum dipastikan kapan mereka berdua bisa bermain dalam satu tim, Thiago yakin bahwa dengan kerja kerasnya, impian itu bisa terwujud suatu hari nanti.

Kesetiaan terhadap Tim Nasional Argentina
Disamping tekad dan ambisinya untuk dapat bermain di Barcelona, dia juga menegaskan kesetiaannya terhadap Tim Nasional (Timnas) Argentina. Hingga saat ini, Spanyol belum bisa merubah keputusannya itu.

Baca juga  Kondisi Ekonomi Sektor Jasa Keuangan Provinsi Kaltim Stabil Pasca Covid-19

“Saya ingin bermain dengan tim Argentina dan saya rasa tim Spanyol tidak bisa meyakinkan saya,” tegasnya.

Mengenang Gol Terindah Lionel Messi
Thiago juga mengenang momen-momen indah yang melibatkan sang ayah di lapangan hijau. Salah satu momen favoritnya adalah gol sundulan megabintang Lionel Messi di final Liga Champions melawan Manchester United.

“Gol terindah ayah saya adalah sundulannya ke gawang Manchester United di final Liga Champions,” bebernya mengenang.

Baca juga  Ini himbauan Wabup Rendi Solihin Hadapi Kemarau di Kutai Kartanegara

Masa depan yang bersinar
Dengan tekad yang kuat, potensi yang luar biasa, serta dukungan dari keluarga besar dan lingkungannya, Thiago Messi tampaknya siap mengukir namanya sendiri di dunia sepak bola internasional.

Ia siap menghadapi berbagai tantangan yang ada untuk meraih kesuksesan di dunia sepak bola. Meski masih banyak yang harus dia pelajari, ambisinya itu menunjukkan bahwa suatu hari nanti dia bisa menjadi pemain yang patut diwaspadai.

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved