Erick Thohir Hubungi Pemain FC Utrecht Ole Romeny, Bakal Gabung Timnas Indonesia?

Foto: Penyerang FC Utrecht, Ole Romeny.
Foto: Penyerang FC Utrecht, Ole Romeny.

Jakarta – Penyerang FC Utrecht, Ole Romeny, baru-baru ini mengaku telah dihubungi oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, dengan tawaran agar dia bisa bergabung dengan Tim Nasional Indonesia.

Romeny, yang merupakan salah satu pemain muda berbakat Eredivisie, rupanya terlahir dari keluarga Indonesia melalui neneknya yang lahir di Medan, Sumatera Utara. Koneksi ini membuka peluang bagi Romeny untuk memperkuat Timnas Indonesia.

“Ya, kita telah menjalin komunikasi dengan Presiden Federasi Sepak Bola Indonesia (Erick Thohir). Ya, suatu kebanggaan besar, karena Nenek dan Ibu saya lahir di sana,” ujar dia.

Baca juga  Striker Borneo FC Kokoh di Puncak Top Skor Liga 1, Pato Unggul 2 Gol dari David da Silva

Romeny, yang saat ini berusia 23 tahun, pun menganggap tawaran tersebut adalah suatu kehormatan dan kesempatan yang tidak bisa dia lewatkan begitu saja. “Di satu sisi, ini kehormatan besar bagiku. Tentu saya merasa terhormat bisa memperkuat Timnas Indonesia,” tambahnya.

Komunikasi antara Romeny dan Erick Thohir diketahui, dilakukan secara intensif, dengan membahas proses naturalisasi dan kesediaan Romeny untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia.

Baca juga  FIFA Matchday, Timnas Indonesia Tantang Lionel Messi dkk di Jakarta

Tak hanya itu, Romeny juga mengaku telah berkomunikasi dengan rekan-rekannya yang meminta dirinya untuk membela Timnas Indonesia, seperti Ragnar Oratmangoen dan Maarten Paes.

“Saya, agen dan Presiden PSSI. Kita berbicara tentang apa yang mereka mau (naturalisasi). Mereka ingin saya di sana (membela Timnas Indonesia),” bebernya.

Tercatat, Romeny yang telah resmi bergabung dengan FC Utrecht pada musim panas 2023 lalu, sudah menunjukkan potensinya dalam beberapa pertandingan terakhirnya meskipun baru mencetak satu gol dari 15 penampilan bersama klub.

Baca juga  Marc Klok Pamit dari Skuad Garuda

Namun, dengan usianya yang masih muda ini, dan keinginannya yang sangat kuat untuk dapat berkembang sebagai pemain, Romeny dipastikan siap memberikan kontribusi bagi Timnas Indonesia.

Jika Romeny memutuskan untuk memperkuat Timnas Indonesia, hal ini akan menjadi tambahan berharga bagi skuat Garuda yang sedang dalam proses pembangunan.

Dengan kehadiran pemain-pemain seperti Romeny, Timnas Indonesia berpotensi menjadi kuat tak terkalahkan menjadi dalam kompetisi internasional di masa mendatang.

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved