Pemkab Kukar Bagikan Bingkisan Lebaran untuk 877 ASN dan Tenaga Honorer

Foto: ILUSTRASI- Bingkisan lebaran.

Portalborneo.or.id, Tenggarong – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara berencana membagi bingkisan lebaran untuk 877 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Honorer.

Bingkisan tersebut merupakan tanda hati atau ungkapan terima kasih Pemkab Kukar atas kerja keras para pegawai yang telah menjalankan tugas rutin atau aktifitas sehari-hari di kantor.

Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara, Sunggono Kasnu mengatakan, bingkisan ini juga diberikan dalam rangka menyambut Idul Fitri atau lebaran.

Baca juga  Umat Hindu Gelar Melasti di Kukar, Edi Damansyah: Umat Apapun Kami Pasti Hadir

“Bingkisan ini sebagai wujud peduli, kekeluargaan, keakraban dan saling menyayangi bagi karyawan dan karyawati di lingkup Setkab Kukar,” ujarnya.

Untuk diketahui, peemberian bingkisan ini merulakan prakarsa Sekretaris Daerah Sunggono bersama para pejabat lain.

Mereka terlebih dahulu menggelar rapat atau koordinasi penggalangan dana dari seluruh Kepala Bagian untuk dikelola dan diserahkan paling lambat 17 April 2023.

Baca juga  Pemkab Kukar Terbitkan Edaran Penutupan 4 Jenis Usaha Selama Ramadhan

“Besarnya paket semua sama baik para pejabat, ASN dan Non ASN,” kata Sunggono.

Menurutnya, selama ini pemberian bingkisan dilakukan oleh masing-masing pejabat disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau Kepala Bagian.

Untuk menyeragamkan bingkisan tersebut, maka nilai yang akan dibagikan sama rata. Sunggono berharap bingkisan ini mampu memberi manfaat bagi keluarga Pemkab Kukar.

Baca juga  Kota Palaran Dicanang Menjadi Kota Satelit

“Jangan dinilai besar kecilnya. Ini semua merupakan wujud tanda hati, tali asih serta kepedulian yang tinggi dari Pemkab Kukar,” tandas Sunggono.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/Int)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved