HUT Ke-15 Gerindra, DPC Kukar Terus Berbaur dengan Masyarakat

Ketua DPC Gerindra Kukar, Alif Turiadi (Portalborneo.or.id)
Ketua DPC Gerindra Kukar, Alif Turiadi (Portalborneo.or.id)

Portalborneo.or.id, Kutai Kartanegara – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 pada Senin (6/2/2022) kemarin. Di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) memperingati hari spesial ini dengan berbagai rangkaian kegiatan bersama masyarakat.

Diawali dengan upacara, DPC Gerindra Kukar juga gelar Isra Miraj dan pertandingan olahraga di kecamatan-kecamatan untuk masyarakat. Ketua DPC Gerindra Kukar, Alif Turiadi mengatakan rangkaian ini merupakan upaya jajaran partainya lebih membaur dengan rakyatnya.

Baca juga  KKB Papua Ancam Bunuh Pilot Susi Air, Panglima TNI Ungkap Risiko Terapkan Operasi Militer

“Ini arahan dari Ketua DPP kami bapak Prabowo Subianto. Intinya kita berbaur kepada masyarakat,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kukar tersebut.

Sebuah partai ujar Alif, tidak serta-merta berstrategi saja dalam demokrasi, apalagi menyambut Pemilu tahun 2024. Namun juga berupaya dalam membangun hubungan lebih intim bersama masyarakat. Alif mengatakan momentum seperti ini yang diharapkan membuat Gerindra semakin dikenal dan diterima oleh masyarakat.

Baca juga  Ombudsman RI : Ketahanan Energi Menjadi Hal Utama Dalam Menggerakkan Pelayanan Publik dan Pertumbuhan Ekonomi¬†

“Kader-kader juga kita perintahkan turun ke bawah untuk konsolidasi, baik itu dari struktur terkecil partai, anak ranting hingga ranting. Semuanya kita libatkan. Harus semuanya bergerak karena ini mesinnya partai, tinggal bergeraknya searah,” harap Alif.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/moe)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved