Kukar Buka Rekrutmen Nakes Perawat dan Bidan untuk Desa-desa

Foto: Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Arianto.(Ist)
Foto: Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Arianto.(Ist)

Akupedia.id, Kutai Kartanegara – Bagi para Tenaga Kesehatan (Nakes) Perawat dan Bidan yang ingin berkarier di bidang kesehatan, ini adalah kesempatan Anda! Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) membuka rekrutmen untuk mengisi kebutuhan tenaga medis di desa-desa.

Program ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kukar untuk memperkuat layanan kesehatan di pedesaan dengan menempatkan Nakes yang profesional dan berdedikasi.

Baca juga  Optimalisasi Pasar Mangkurawang, Bupati Kukar Sampaikan Komitmen Kepada Pedagang

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Arianto, mengatakan bahwa rekrutmen ini ditujukan untuk para calon Nakes yang memiliki semangat untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat desa.

“Pendaftaran dan seleksi akan dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kukar. Kami mencari individu yang tidak hanya memiliki keahlian medis, tetapi juga semangat untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada warga desa,” kata Arianto pada Jumat (13/10/2023).

Baca juga  Desa Saliki Berinovasi dengan Bak Penampung Air

Nakes yang terpilih akan ditempatkan di desa-desa tempat tinggal mereka. Mereka akan mendapatkan gaji yang kompetitif dan insentif melalui program bantuan keuangan desa selama beberapa bulan.

Rekrutmen ini tidak hanya memberikan peluang karier yang menarik tetapi juga memberikan kesempatan untuk merasakan dampak positif dari pekerjaan mereka dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Baca juga  Persiapan Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten Kukar Ke-43 Sudah 80 Persen

“Pemerintah Kukar mengajak para calon Nakes Perawat dan Bidan untuk bergabung dengan tim kesehatan kami. Mari kita bersama-sama membangun desa-desa sehat dan sejahtera di Kukar. Jadilah bagian dari perubahan, daftarkan diri Anda sekarang dan mulailah perjalanan karier sehat Anda bersama kami,” ajak Arianto dengan semangat.

ADV/DiskominfoKukar

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved