PDI Perjuangan Kaltim Gencar Gelar PKP Menyongsong Kemenangan Pemilu 2024 Mendatang

Foto : PDIP Kaltim Gelar Pendidikan Kader Pratama (PKP) I Tahun 2022 selama tiga hari mulai 7-9 Oktober 2022 bertempat di Gedung PKK Pemerintah Kabupaten Kutai Barat

Portalbornero.or.id, SamarindaDPD PDI Perjuangan Kaltim melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kutai Barat melakukan road show tentang Pendidikan Kader Pratama (PKP) I Tahun 2022 selama tiga hari mulai 7-9 Oktober 2022 bertempat di Gedung PKK Pemerintah Kabupaten Kutai Barat.

Pelaksanaan road show PKP ditujukan untuk menggandeng masyarakat dalam menciptakan dan menghidupkan nilai-nilai positif sebagaimana dimaksudkan oleh butir-butir dalam Pancasila. Acara dibuka resmi oleh Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Provinsi Kaltim Iswandi.

Baca juga  Kronlogis Anak 11 Tahun Yang Tewas di Objek Wisata Bekas Tambang

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kutai Barat FX Yapan mengatakan, ini juga dilakukan sembari menyongsong pemilihan umum pada 2024 mendatang.

FX Yapan yang merupakan Bupati Kutai Barat saat berkesempatan memberikan materi berharap, agar para kader yang telah mengikuti PKP dapat menjaga kesolidan.

Selain itu, kepada peserta yang telah mendapatkan predikat sebagai kader untuk lebih giat lagi memperkuat basis-basis kepartaian karena pemilihan umum pada tahun 2024, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan secara khusus di Kabupaten Kutai Barat harus menang.

Baca juga  Pra HUT Ke-23 Tahun, LPADKT-KU Gelar Pensi Budaya dan Bagikan Ribuan Sembako Di Desa Pampang

“Tetap menjadi DPC Partai Pelopor yang memiliki 3 kekuatan yaitu Kepala Daerah, Ketua DPRD dan Struktur organisasi yang Solid,” tandas FX Yapan.

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai Veridiana Huraq Wang, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Martin Apuy, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kutai Barat Ipin, Ketua DPRD Kutai Barat Ridwan, serta pengurus dan anggota PDI Perjuangan.

Baca juga  Temukan Indikasi Kecurangan Tuan Rumah, Sembilan Kontingen Ancam Boikot MTQ ke-44 Kaltim

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/Fris)

Berita Lainnya