Tim Koordinator Relawan Ganjar Pranowo di Kaltim Terbentuk, Safaruddin: Masyarakat Antusias Mendukung

Foto : Ananda Emir Moies Sekertaris DPD PDI Perjuangan Kaltim Bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim Irjen.Pol.(Purn) Drs. H. Safaruddin di Damping Muhammad Samsun Bendahara DPD PDI Perjuangan Kaltim Usai Melakukan Gelar Konsolidasi Ganjar Pranowo Menuju Presiden.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Timur (Kaltim), Irjen Pol (Purn) Safaruddin, bersama Ananda Emira Moeis dan Muhammad Samsun, memimpin langsung rapat konsolidiasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang, Rabu (3/5/2023).

Rapat konsolidasi yang digelar di Sekretariat DPD PDIP Kaltim, Jalan AW Syahranie, Samarinda, menghasilkan terbentuknya tim koordinator relawan Ganjar.

Baca juga  Pemkot Berjuang Demi Raih Predikat Nindya Kota Layak Anak

Nantinya, tim koordinator Relawan Ganjar Kaltim akan mengakomodir dan menjangkau seluruh DPC PDIP.

“Koordinator Relawan Ganjar sudah terbentuk. Nantinya akan menjangkau seluruh DPC, dan saya perintahkan DPC untuk membentuk tim guna mengakomodir relawan,” ucap Safaruddin.

Safaruddin menjelaskan, dibentuknya tim koordinator Relawan Ganjar, tak terlepas dari antusias masyarakat untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah itu menggantikan Joko Widodo sebagai presiden selanjutnya.

Baca juga  Serahkan Bacaleg Ke KPU, Sigit Wibowo Optimis Raih 8 Kursi DPRD Kaltim

“Setelah Pak Ganjar ditetapkan sebagai capres, Banyak relawan yang bermunculan, dan ini harus kita koordinir dengan baik agar arah dukunganya dapat fokus dan terarah. Setelah ini akan ada sejumlah program pemenangan,” ungkap mantan Kapolda Kaltim tersebut.

Kendati demikian, Ia tidak ingin terburu-buru membeber program pemenangan Ganjar di Kaltim, pasalnya saat ini pihaknya tengah menginventarisir permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Baca juga  11 Tahun Menanti, Pemkab Kukar Guyur Rp5,5 Miliar Perbaiki Jalan Desa Tani Bhakti

“Kita harus petakan untuk kemudian mencari solusinya seperti apa. Intinya, banyak tim relawan pemenangan pak Ganjar yang muncul satu-satu bergantian. Bahkan ada beberapa relawan Pak Ganjar yang sudah bekerja satu tahun lebih. Kemarin ketemu dengan saya,” bebernya.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/Dzl)

Berita Lainnya