Kaltim Berduka, Istri Gubernur Kaltim Tutup Usia

Foto: Istri Gubernur Kaltim Tutup Usia.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Seluruh masyarakat di Kalimantan Timur (Kaltim) sedang berduka. Istri dari Gubernur Kaltim Isran Noor, Norbaiti binti Amlan, menutup usia pada Rabu, (24/5/2023) pukul 20.23 wib. Almarhum meninggal ketika dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur.

Dikonfirmasi secara langsung, Asisten III Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim Riza Indra Riadi mengakui, almarhum menderita kanker selama ini.

Baca juga  Transformasi Penggunaan Mobil Listrik, Seno: Perlu Sosialisasi dan Pembenahan Infrastruktur Kelistrikan

Hingga saat ini, Gubernur Kaltim beserta keluarga berada di rumah sakit dan akan mempersiapkan kepulangan jenazah ke Kota Samarinda pada Kamis, (25/5/2023).

“Insha Allah, besok pagi pesawat Garuda Indonesia pukul 5.05, akan dibawa ke Balikpapan. Langsung dibawa ke Samarinda lewat ambulan,”ungkapnya.

Almarhum akan dibawa ke rumah duka di Jalan Adipura Nomor 21, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang. Jenazah akan dishalatkan dan dimakamkan pada ba’da dzuhur.

Baca juga  Wali Kota Samarinda Diberi Gelar Kehormatan Suku Dayak "Amai Beluluq Lingau"

Sementara itu, Riza telah berada di rumah duka bersama dengan keluarga dan kerabat gubernur, beberapa kepala OPD, dan staf Pemprov Kaltim mempersiapkan acara esok hari.

“Kami persiapan malam ini. Menyiapkan segala sesuatunya dari penerimaan jenazah, dishalatkan sampai ke pemakaman,”pungkasnya.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/Sya*)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved