Prolehan Medali SEA Games 2023: Indonesia Tempel Kamboja!

Antara Foto :Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2023. Foto: Akbar Nugroho Gumay

Portalborneo.or.id, Jakarta – Indonesia terus menambah koleksi emas SEA Games 2023 sampai hari Sabtu (13/5) ini. Indonesia masih di posisi keempat klasemen perolehan medali, tapi sudah menempel ketat tuan rumah Kamboja.

dilansir Dari Detik.com untuk sementara, sudah enam keping emas yang diraih pada hari ini. Emas itu berasal dari cabang olahraga Traditional Boat Race, Tenis, Weighlifting, Sepak Takraw, dan Fin Swimming (dua emas).

Sampai dengan saat ini, tambahan enam keping emas itu membuat Indonesia sudah mengoleksi 57 emas dari SEA Games 2023. Jumlah itu cuma terpaut satu medali emas dari tuan rumah Kamboja, yang saat ini menempati posisi ketiga.

Baca juga  Mobil Diduga Pengetap BBM di Samarinda Terbakar, 4 Korban Alami Luka

Dua posisi teratas klasemen perolehan medali SEA Games 2023 sendiri masih ditempati oleh Vietnam dan Thailand. Secara berurutan, keduanya mengoleksi 78 dan 71 medali emas.

Dua posisi teratas klasemen perolehan medali SEA Games 2023 sendiri masih ditempati oleh Vietnam dan Thailand. Secara berurutan, keduanya mengoleksi 78 dan 71 medali emas. (*)


Baca juga  Expo Kesbangpol Milenial Pemilu Damai 2024, Komisi IV DPRD Kaltim Bicara Pendidikan Politik Pemilih

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved