PAMA Santuni Anak Yatim-Dhuafa dan Bantu Material Masjid di Ponpes Baihura

PT PAMA Distrik Balikpapan beri bantuan CSR, ke seratus anak yatim dan dhuafa di tiga yayasan dan material pembangunan Masjid Ponpes Bairuha balikpapan.
PT PAMA Distrik Balikpapan beri bantuan CSR, ke seratus anak yatim dan dhuafa di tiga yayasan dan material pembangunan Masjid Ponpes Bairuha balikpapan.

Portalborneo.or.id, Balikpapan- PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Distrik Balikpapan Operation kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat di area operasi perusahaan.

Kali ini kepedulian tersebut ditunjukkan dengan dua bantuan coorporate social responsibilty (CSR). Pertama kepada seratus anak yatim dan dhuafa di tiga yayasan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang biasa rutin dilakukan setiap bulan di tempat yang berbeda. Lalu bantuan material pembangunan Masjid Pondok Pesantren (Ponpes) Bairuha balikpapan.

Chief PAMA Balikpapan Operation Sulasman menjelaskan, sebuah kebahagiaan bagi PAMA, bisa ikut ambil bagian membantu anak yatim dhuafa khususnya di Kota Beriman. Hal ini merupakan cermin yang dibangun perusahaan yang peduli kepada masyarakat di wilayah operasional. Sekaligus mendukung program pemerintah di bidang sosial.

Baca juga  PAMA Dukung Kegiatan Career Day di SMAN 7 Balikpapan

“Kami sangat bersyukur bantuan ini bisa dirasakan langsung oleh adik-adik kita yang ada di yayasan atau LKSA. Kami sangat bahagia bisa melihat keceriaan mereka,” ungkap Sulasman didampingi CSR Officer PT PAMA Balikpapan Aziz Kusuma Aji.

Tercatat ada tiga yayasan/LKSA yang dibantu PAMA dalam program CSR belum lama itu, antara lain Panti Asuhan Kasih Marturia, LKSA Al-Furqon, dan LKSA Al-Mukmin. Di mana PAMA menyalurkan bantuan berupa beras, susu bubuk, dan minyak goreng untuk anak yatim dhuafa di tempat tersebut.

Baca juga  Respon Cepat, PT PAMA Beri Bantuan Kursi Elektrik Warga Disabilitas di Kelurahan Teritip Balikpapan

Sementara itu, bantuan material berupa semen sebanyak 300 sak untuk partisipasi membantu pembangunan Masjid Ponpes Bairuha Balikpapan didistribusikan oleh CSR Officer PAMA Balikpapan, disebut Sulasman merupakan realisasi dari program sosial dam adanya permohonan bantuan kepada PAMA. Di mana ponpes saat ini juga tengah melakukan pengembangan infrastruktur untuk asrama santri, ruang belajar santri dan Masjid Luhur di area ponpes.

Baca juga  8 Destinasi Wisata di Balikpapan, Penikmat Pantai Wajib Datang ke Kota Minyak

“Dengan bantuan material ini maka diharapkan pengembangan yang dilakukan ponpes bisa segera terwujud. Dan ponpes semakin berkembang dan santri bisa lebih giat lagi dalam menuntut ilmu,” ungkap Sulasman.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved