Bupati Kukar Resmikan Pasar Ramadhan di Kawasan Masjid Agung Sultan Sulaiman

Akupedia.id, TENGGARONG – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) resmi membuka lorong Pasar Ramadhan di kawasan Masjid Agung Sultan Sulaiman, Kecamatan Tenggarong pada Selasa (12/03/2024).

Edi sangat mengapresiasi jajaran pengelola Masjid Agung Sultan Sulaiman, yang telah memfasilitasi para pelaku usaha di bulan ramadan ini untuk Berdagang.

“Alhamdulillah, luar biasa sekali badan pelaksana Masjid Agung ini. Tidak hanya memikirkan pengelolaan ibadah semata, tapi juga memikirkan nasib para pedagang,” kata Edi Damansyah.

Baca juga  Desa Wisata Benua Elai Destinasi Baru Pariwisata yang Menonjol di Kabupaten Kutai Kartanegara

Ada 115 pedagang yang memeriahkan pasar Ramadhan tersebut, mulai dari makanan, minuman, busana muslim, hingga dealer kendaraan juga menjajakan produk masing-masing.

Dirinya menilai, Inovasi yang dilakukan oleh pengelola Masjid Agung Sultan Sulaiman ini, menjadi langkah positif terhadap pengembangan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Tenggarong.

Pihaknya juga berharap, bahwa lorong Pasar Ramadan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga pelaksanaannya selesai diakhir bulan Ramadan mendatang.

Baca juga  Upaya Tekan Stunting di Kota Samarinda, Puji : Tingkatkan Sosialisasi Dari RT

“Saya sampaikan terima kasih kepada panitia, badan pelaksanaan, dan seluruh warga masyarakat. Ini tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa kesepahaman bersama,” tandasnya.

Penulis : Bayu Andalas Putra

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved