Polisi Buru Pelaku Pembuang Bayi Laki-laki Di Kecamatan Muara Kaman

Kondisi Bayi Laki-laki Yang Di Temukan Di Kecamatan Muara Kaman Dalam Keadaan Sehat (Istimewa).
Kondisi Bayi Laki-laki Yang Di Temukan Di Kecamatan Muara Kaman Dalam Keadaan Sehat (Istimewa).

Portalborneo.or.id, Kutai Kartanegara – Warga Kecamatan Muara Kaman, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur dihebohkan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki. Temuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Muara Kaman Iptu Hari Supranoto mengatakan, saat ditemukan, bayi dalam kondisi hidup dan hanya terbungkus sehelai kain coklat seperti pakaian pramuka. Bayi tersebut diletakkan di belakang rumah salah satu warga.

Baca juga  3 Fungsi Panggung Budaya yang Bakal Dibangun di Desa Wisata Pela Kukar

“Umur bayi laki-laki yang ditemukan perkiraan baru sekitar beberapa jam lahiran, saat ditemukan bayi di bungkus kain berwarna coklat seperti pakaian pramuka”, Terang Hari Supranoto Senin Siang (02/01/2023)

Bayi Yang ditemukan oleh warga tersebut berada di areal belakang rumah warga, dengan ber jenis kelamin laki-laki pada Minggu Malam sekitar Jam 19.00 Wita (01/01/2023).

Baca juga  Mengurai Kemacetan Sungai Dama, Andi Harun : Ajak Masyarakat Untuk Mengawasi Bersama

Usai penemuan bayi, jajaran kepolisian dan warga langsung membawa bayi malang tersbut, ke Puskesmas Muara Kaman Untuk Di Cek Kesehatannya Lebih Lanjut Oleh Pihak Medis.

“Saat ditemukan bayi laki-laki mungil tersebut dalam keadaan sehat, pihak kepolisian dan warga langsung membawa ke Puskesmas Muara Kaman, Untuk diperiksa kondisi bayi“, terang Kapolsek Muara Kaman.

Baca juga  Samsun: Konsep RTRW Perlu Menyesuaikan Kepentingan Masyarakat Kaltim

Sementara itu kapolsek Muara kaman menginstruksikan jajarannya untuk lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memepriksa saksi-saksi di lapangan Untuk mengukap pelaku pembuangan bayi Malang Tersebut.

“Iya kami saat ini memeriksa saksi-saksi dilapangan untuk mengukap pelaku pembuangan bayi semoga dalam waktu cepat kami bisa mengukap nya”,Pungkasnya.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/Dzl)

Berita Lainnya