Rahasia Besar Terkuak di One Piece 1114, Vegapunk Ungkap Misteri Joy Boy!

Spoiler One Piece 1114: Vegapunk Ungkap Identitas Joy Boy dan Kebohongan Pemerintah Dunia!. (Istimewa)
Spoiler One Piece 1114: Vegapunk Ungkap Identitas Joy Boy dan Kebohongan Pemerintah Dunia!. (Istimewa)

Jakarta – Chapter terbaru dari serial manga fenomenal, “One Piece 1114” karya Eiichiro Oda, membuat dunia manga diguncang oleh pengakuan mengejutkan dari salah satu tokoh kunci, Dr. Vegapunk.

Dalam bab yang berjudul “Wings of Icarus”, Vegapunk membuka tabir atas sebuah rahasia besar yang telah lama menyelimuti cerita One Piece, yakni sosok legendaris, Joy Boy.

Sejak libur panjang Japan Golden Week, para penggemar tak sabar menantikan kelanjutan ceritanya, dan chapter 1114 dipastikan tidak mengecewakan.

Baca juga  Desa Muara Siran, Contoh Desa Kreatif Turut Mendukung Penurunan Emisi Karbon di Kaltim

Chapter kali ini, Vegapunk mengungkapkan legenda tentang Joy Boy, tokoh sentral yang lahir di kerajaan maju 900 tahun lalu.

Menurut pengakuan Vegapunk, Joy Boy bukan seorang tokoh biasa, melainkan bajak laut pertama dalam sejarah, yang meninggalkan jejak penting dalam pembentukan dunia One Piece.

Dalam pengakuan yang menggetarkan, Vegapunk menggambarkan Joy Boy memiliki tubuh elastis mirip Dewa Matahari Nika, tokoh legendaris dari Elbaf.

Baca juga  Samsun: Kedaulatan pangan harus jadi prioritas Capres-Cawapres

Hal ini menimbulkan pertanyaan besar tentang keterkaitan antara Dewa Matahari Nika, Elbaf, dan peran Joy Boy dalam sejarah dunia One Piece.

Pengungkapan ini tentu saja memunculkan banyak spekulasi dan berbagai teori muncul di kalangan penggemar.

Banyak yang bertanya-tanya apa peran sebenarnya Joy Boy dalam sejarah, dan bagaimana hal ini akan mempengaruhi plot yang sedang berlangsung.

Baca juga  Dikenal Sebagai Kota Industri, Bontang Tawarkan Pengalaman Berwisata Seru nan Berkesan

Namun, seperti biasa, Eiichiro Oda tidak memberikan banyak jawaban sekaligus.

Dengan gaya penulisan yang cerdik, ia pun mengakhiri chapter 1114 ini ditengah-tengah pertempuran menegangkan, meninggalkan banyak pertanyaan yang belum terjawab.

Bagi para penggemar setia One Piece, terus ikuti perkembangan selanjutnya. Tunggu chapter berikutnya untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang misteri yang mengelilingi tokoh legendaris ini!

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved