Ribuan Warga Samarinda Ikuti Pagelaran Jalan Santai Dalam Rangka HUT Ke 15 Partai Gerindra

Foto : Kemeriahan Jalan Santai di Halaman Gor Segiri Dalam Rangka Memeriahkan HUT Partai Gerindra Yang Ke 15

Portal borneo.or.id, Samarinda – Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Ke 15 Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang bertempat di GOR Segiri Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (19/3/2023).

Ketua DPD Gerindra Kaltim, Andi Harun menjelaskan, kegiatan ini digelar sebagai ajang bergembira bersama masyarakat. Bersama-sama bersyukur atas umur Gerindra yang telah berdiri selama 15 tahun untuk masyarakat.

Baca juga  Dialog Publik bersama Mahasiswa, Agus Tri Susanto Beri Pemahaman soal Wewenang Sekwan dan DPRD

Dalam pagelaran jalan santai kali ini tim panitia menyiapkan sejumlah hadiah utama di antaranya mobil, motor dan paket umroh.

“Ini pertanda baik, partai ini diterima di masyarakat. Termasuk juga diterimanya pak Prabowo Subianto sebagai tokoh nasional. Kami juga sampaikan kepada masyarakat, ada salam hangat dari Pak Prabowo yang tidak dapat hadir karena adanya kesibukannya sebagai Menteri Pertahanan RI,” jelasnya.

Baca juga  FIFA Matchday, Timnas Indonesia Tantang Lionel Messi dkk di Jakarta

Sekretaris DPD Gerindra Kaltim, Seno Aji saat diwawancarai awak media di lokasi acara menambahkan. Yang pastinya saya juga merasa bangga dan senang karena masyarakat yang hadir juga antusias datang untuk merayakan hari ulang tahun Partai Gerindra,” Jelasnya.

“Jalan santai ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Pak Prabowo Subianto, kepada para kader untuk selalu turun ke masyarakat,” Ungkapnya.

Baca juga  Ananda Sampaikan Harapan Untuk HUT Kota Samarinda ke-355 dan Pemkot Samarinda ke-63

Selain itu, ia juga mengungkapkan, kegiatan jalan santai ini merupakan hiburan bagi masyarakat serta sekaligus membantu masyarakat khususnya pelaku UMKM yang berjualan untuk meningkatkan ekonomi mereka.

“Arahan dari pak Prabowo seperti itu, jadi harus dekat sama nelayan, petani, dan UMKM. Hal ini juga kami harapkan dapat membantu meningkatkan ekonomi dari para pelaku UMKM setempat,” Pungkasnya.

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved