Ketat, Hasil Polling DPRD Kukar Dapil IV PDI Perjuangan: Muhammad Heri, Rahmat Dermawan dan Sugeng Hariyadi Teratas

Foto : Hasil Poling Sementara di Situs duniapolling.com Calon Anggota DPRD Kukar dari Dapil IV Partai PDI Perjuangan

Portalborneo.or.id, Kutai Kartanegara – Kontestasi pemilu legislatif pada 2024 sudah memasuki tahapan penjaringan di masing-masing partai politik, tidak terkecuali PDI Perjuangan Kutai Kartanegara yang dinahkodai oleh Edi Damansyah Bupati Kutai Kartanegara.

Salah Satu situs online duniapolling.com merilis hasil poling bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Kukar Dapil IV yang mewakili versi anak muda.

Meski poling bukan merupakan website resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun sejumlah nama dan hasil votes cukup membuat penasaran.

Setidaknya ada tujuh nama bacaleg yang tertera dalam poling dan survei tentang “Siapa Caleg DPRD Kabupaten Kukar Dapil IV yang Menurut Anda?” dalam situs duniapolling.com .

Baca juga  Emir Moeis Serahkan Surat Dukungan, Guna Melangkah Maju ke DPD-RI 2024

Ketujuh bacaleg dari PDI Perjuangan, nama lengkap dengan ranking, prosentase  dan jumlah votes atau dukungan, itu diantaranya, yakni  Muhamad Heri dengan raihan 26.5 % (2212 votes); Rahmat Dermawan dengan raihan 26.3 % (2200 votes); Sugeng Hariyadi 24.8% (2076 votes) .

Menanggapi hasil poling, Muhamad Heri yang meraih 2212 Suara. mengatakan hasil poling netizen ini diakui menjadi semangat dan motivasi sebagai generasi muda untuk bersaing dalam kontestasi duduk di kursi DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara

“Yang positif aja, soalnya masalah poling kami sudah berupaya semaksimal mungkin berusaha untuk meningkatkannya, yang terpenting adalah dukungan dari keluarga dulu, namun hasil ini cukup menggembirakan bagi saya,”Ungkap Heri

Baca juga  Komitmen Tekan Angka Kasus Tipikor, Kajati Kaltim/Kaltara Hari Setiyono Harapkan Sinergitas Aparat dan Pemerintah

Di urutan kedua, ada Rahmat Dermawan dengan persentase 26.3 persen atau 2200 suara. Rahmat pun menjawab beri apresiasi setinggi nya kepada publik.

Meskipun sekedar polling, tapi hasil tersebut memberikan pecutan semangat bagi Rahmat agar bisa lebih giat untuk terus bersama rakyat.

“saya sangat mengapresiasi atas partisipasi publik yang cukup tinggi, dari hasil poling tersebut menjadi pemicu agar lebih giat untuk terus Bersama rakyat,” Ungkap Politisi Muda Rahmat Dermawan.

Sugeng Hariyadi menanggapi hasil poling yang beredar di media sosial, dengan Perolehan Sebanyak 2076 Suara. mengatakan intinya semua hasil saya serahkan ke masyarakat.

“walaupun saya juga tak tau asal poling itu terbentuk saya kurang paham, intinya saya sudah berusaha menunjukkan kinerja saya kepada masyarakat, pada intinya nanti hasil pastinya adalah di TPS Pemilu,”terang Sugeng.

Baca juga  Prolehan Medali SEA Games 2023: Indonesia Tempel Kamboja!

Untuk diketahui poling tersebut dibuat pada tanggal 26/02/2023 Jam 05:32 Wita. Dari hasil poling selama 7 hari  sudah menerima partisipasi sebanyak 8360 Suara, dari Hasil Pantauan Tim Redaksi Portalborne.or.id Saat ini perolehan Suara Hari Senin 06/02/2023 Jam 22.23 Wita Terpantau.

Muhamad Heri Urutan Pertama dengan raihan 26.5 % (2212 votes); Sementara itu disusul Rahmat Dermawan diurutan kedua dengan raihan 26.3 % (2200 votes) Sugeng hariyadi Urutan Ketiga dengan raihan 24.8 % (2076 votes).

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved