Tumpah Ruah Warga Kutim Semarakan Senam Sehat 15 Tahun Partai Gerindra di Polder Ilham Maulana Sangatta

Semarakan Senam Sehat 15 Tahun Partai Gerindra di Polder Ilham Maulana Sangatta.
Semarakan Senam Sehat 15 Tahun Partai Gerindra di Polder Ilham Maulana Sangatta.

Portalborneo.or.id, Kutim – Ribuan warga dari berbagai wilayah di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) tumpah ruah mengikuti giat Senam Sehat dalam rangka peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra, di Polder Ilham Maulana, Sangatta Utara, Sabtu (11/2/2023).

Terpantau warga mulai berkumpul di lokasi kegiatan pada pukul 06.00 WIB. Senam Sehat ini dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, dan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya, mulai dari pembagian susu hingga Doorprize berhadiah, dan hiburan lainnya.

Ketua Umum DPC Gerindra Kutim Dr. Novel Tyty Paembonan menyampaikan, bertepatan dengan HUT Gerindra, agenda tersebut merupakan salah satu bagian dari niat untuk mempererat kebersamaan dan tali persaudaraan antara pihaknya dengan masyarakat.

Baca juga  6 Rekomendasi Wisata di Kubar, Menawarkan Keindahan Alam dan Kebudayaan Khas Suku Dayak

“15 tahun yang lalu kami berdiri, dan hari ini kami menjadi partai kedua terbesar di Indonesia, kami punya calon presiden, dan kami ingin membuktikan bahwa kami bekerja, kami berkarya, dan kami bergerak untuk masyarakat dalam segala bidang,” jelas Novel.

Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, Sekretaris Umum DPC Gerindra David Rante mengatakan bahwa dalam hal ini Partai Gerindra menggelar Senam Sehat di peringatan hari jadinya sebagai ajakan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan berprilaku hidup sehat untuk kedepannya.

Baca juga  Wawali Sambut Tim Auditor KemenPPA RBRA

Terutama bagi dirinya ialah persoalan Stunting bagi anak-anak di Indonesia, terkhusus Kutim merupakan ancaman serius dan dianggap perlu mendapat perhatian khusus dengan melakukan prilaku hidup sehat di lingkungan masyarakat.

“Stunting merupakan persoalan yang perlu mendapat perhatian serius dan segera diatasi sedini mungkin, supaya kehidupan anak-anak kita kedepan sebagai generasi penerus bisa tertangani dengan baik,” ungkap David Rante.

Disamping itu Bendahara Umum DPC Gerindra Kutim Yan, S.Pd., menyampaikan bahwa hal ini sesuai amanat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang menyarankan seluruh kadernya untuk terus bergerak melakukan aktivitas dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan.

Baca juga  Pemkot Samarinda Siap Laksanakan Audit Lapangan RBRA KemenPPPA Pekan Depan

“Pak Prabowo Subianto dan Pembina Partai Gerindra, melalui amanatnya pada saat ulang tahun ke-15 itu menyarankan kepada seluruh kader Partai Gerindra, Anggota DPRD Kabupaten, Provinsi, dan DPR RI, untuk terus bergerak melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” beber Yan saat konferensi pers bersama awak media, usai pembagian Door Prize.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved