Rayakan HUT ke-14, Partai Gerindra Perkuat Konsistensi dan Komitmen pada Masyarakat

Foto : Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun

Portalborneo.or.id, Samarinda – Merayakan HUT ke-14 di Gor Segiri Samarinda pada Senin, (6/2/2023), DPD Partai Gerindra Kaltim semakin memperkuat basisnya untuk kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. Ada beberapa langkah yang dilakukan Gerindra untuk memenangkan pemilu.

Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim, Andi Harun menerangkan, pada tiga hal utama yang saat ini mereka persiapkan. Konsolidasi partai, konsolidasi kader dan konsolidasi program.

Baca juga  Gubernur Kaltim Beri Isyarat Setujui Didirikannya Fakultas Olahraga di Unmul

“Tiga hal yang kita siapkan ini tentu semuanya harus memberi manfaat yang langsung. Komitmen terus konsisten, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Partai Gerindra semakin tinggi,”terangnya.

Dalam kesempatan itu, Andi juga menyatakan bahwa partai politik tidak boleh menjadi beban rakyat. Seluruh pengurus parpol maupun kader tidak bisa hanya memberi janji dan melakukan politik transaksi. Hal tersebut hanyalah sekedar menipu dan mengkhianati masyarakat.

“Waktu 5 tahun itu sangat panjang bagi rakyat. Sehingga politik yang harus kita usung kepada rakyat itu harus politik kejujuran, politik yang memiliki nilai. Terutama nilai-nilai kemanfaatan bagi kehidupan rakyat, jadi kita jangan lagi menambah beban rakyat yang sudah memang tidak ringan,”tegasnya.

Baca juga  Pemindahan Rekening Pemkot Belum Final, Andi Harun: Masih Pembahasan Teknis

Ia juga mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus Gerindra yang sedang mengemban amanat sebagai eksekutif maupun legislatif untuk terus menunjukkan komitmen dan konsistensi dalam memperjuangkan suara rakyat.

“Hanya dengan kejujuran komitmen yang kuat dan konsistensi perjuangan partai politik yang akan mendapatkan balasan kepercayaan masyarakat. Masyarakat kita makin pintar makin cerdas di dalam menyikapi partai politik. Sehingga tidak bisa lagi kita mengandalkan retorika politik yang kosong yang usang dan tidak memiliki nilai bagi masyarakat tapi sebaliknya komitmen politik yang berisi yang membuktikan masyarakat yang tinggi,”pungkasnya.

Baca juga  Seno Aji Gandeng Petani Kukar, Revolusi Pertanian dengan Handtraktor

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/Sya*)

Berita Lainnya