Jelang Tahun Politik 2024, Ananda Emira Moeis Ingatkan Semangat Gotong Royong untuk Para Kader

Foto : Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kaltim, Ananda Emira Moeis Saat Menyampaikan Materi BIMTEK Kepada Kader DPC Kutai Kartanegara Jumat (10/02/2023) Di Pantai Kaltim Park Samboja.

Portalborneo.or.id, Samboja – Persiapan PDI Perjuangan menatap tahun politik 2024 kian serius hingga ke tingkat daerah.

Di Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur (Kaltim), DPC PDIP Kukar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) dan Pembekalan Organisasi dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus DPC PDIP Kukar.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh pengurus PDIP tingkat provinsi, salah satunya Ananda Emira Moeis yang menjabat sebagai Sekretaris DPD PDIP Kaltim.

Baca juga  12.000 Satgas dari Sabang-Merauke Ikuti Apel Akbar HUT PDIP Ke-50

Pada kesempatan itu, Ananda Emira Moeis berpesan kepada seluruh kader PDIP di Kukar agar terus menjaga kekompakan dan soliditas.

“Karena kunci utamanya itu. Kita mau ngomongin gotong royong kalau gak kompak gak solid pasti susah. Kalau itu dijaga pasti DPC Kukar akan menang,” kata Nanda sapaannya, Jumat (10/2/2023)

Lanjut Nanda, saat mengisi kegiatan Bimtek dan Pembekalan Organisasi, ia menekankan beberapa hal yang berkaitan dengan tujuan PDIP ke depan.

Baca juga  PDI Perjuangan Kaltim Maksimalkan Persiapan Kader Jelang Pemilu 2024 dan Kesejahteraan Rakyat

yakni mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur dengan bingkai NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Tadi saya sampaikan dengan basis kekuatan kita, program kita, kita harus berjuang dengan konsep Tri Sakti, di bidang politik, ekonomi dan berkebudayaan,” ucapnya.

Sebagai politisi yang telah berhasil mengisi kursi legislatif di tingkat provinsi, Nanda menegaskan kepada seluruh kader PDIP bahwa harus memahami bagaimana tata kelola organisasi yang benar.

Baca juga  Sahabat dan Emak-Emak Ganjar Mulai Bergerak, PDIP Kaltim Kantongi Lebih dari 500 Relawan

“Di sini ada DPC, Badan, sayap partai, ada anggota yang mana mereka harus mengerti dan memahami semangat gotong royong membuat organisasinya menjadi pelopor,” tegasnya.

(Tim Portalborneo.or.id Redaksi)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved