Kodim 0901 dan Pemkot Samarinda Kerja Bareng Bersihkan Gulma di Sungai

Proses Karya Bakti Pembersihan Gulma di Dermaga Mahakam Ilir. (ISTIMEWA/DISKOMINFO SAMARINDA)
Proses Karya Bakti Pembersihan Gulma di Dermaga Mahakam Ilir. (ISTIMEWA/DISKOMINFO SAMARINDA)

Portalborneo.or.id, Samarinda – Kodim 0901 melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Gulma di Dermaga Mahakam Ilir pada Rabu, (15/2/2023) pagi. Kegiatan tersebut menggandeng Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Samarinda, BPBD Samarinda, Batalyon 611, Kodim 0901 Samarinda, Blai Wilayah Sungai (BWS) dan FKPPI.

Kegiatan tersebut pun juga ditinjau langsung oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun. Andi mengapresiasi dan atas kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Kodim 0901 Samarinda. Ia menyatakan, kegiatan tersebut demi keindahan dan kebersihan Sungai Mahakam.

Baca juga  Tepis Anggapan Miring Tentang Pulau Kumala, Rendi Solihin Sebut Pengembangan Terus Dilakukan

“Pemkot Samarinda akan selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI dalam menjaga keindahan dan pembangunan kota Samarinda,”ungkap Andi.

Andi juga menyatakan, karya bakti tersebut tidak hanya berhenti di Mahakam Ilir saja. Tetapi kelak, Pemkot Samarinda bersama TNI akan melaksanakan karya bakti di Loa Bahu dan Loa Kumbar.

“Tahun ini bukan pembersihan gulma saja tapi nanti ada karya bakti untuk menghubungkan jalan antara Loa bahu dan Loa Kumbar,”pungkasnya.

Baca juga  Pundi Rupiah Dispar Kukar Bertambah Rp112 Juta Selama Periode Libur Lebaran

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/ADV/Sya*)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved