Walikota Samarinda Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Perwakilan Kaltim

Foto : Usai Prosesi serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kaltim, Jumat (23/9/2022).

Portalaborneo.or.id, Samarinda- Wali Kota Samarinda, Andi Harun tetap berkomitmen dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BKP) Perwakilan Kalimantan Timur (Kaltim) untuk terus bersama-sama mensukseskan pembangunan, khususnya di Kota Samarinda.

Hal itu disampaikan usai menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Kaltim, Jumat (23/9/2022).

Kepada media, Andi Harun mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kepala BPK sebelumnya yakni Dadek Nandemar yang digantikan oleh Agus Priyono.

Baca juga  Keunggulan Aksesori, iPad Mini 7 Berpotensi Didukung Apple Pencil Pro

“Saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada kepada kepala BKP yang lama semoga beliau sukses dalam karir dan bisa meningkatkan prestasi ditempat yang baru,” ucapnya.

Disampaikan Andi Harun juga bahwa Kepala BPK Perwakilan Kaltim Agus Priyono saat prosesi serta terima jabatan sempat mengarahkan agar pemerintah daerah responsif terhadap hal-hal yang harus dilakukan. 

Baca juga  Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih, Rendi Solihin Ajak Warga Ramaikan Lingkungan Tempat Tinggal dengan Pernak Pernik Kemerdekaan

“Supaya saat penyusunan laporan pemeriksaan keuangan itu kami tidak banyak mengalami kendala. Termasuk, mengarahkan agar pemerintah berhati-hati terhadap pengelolaan keuangan,” sebutnya.

Pasca pelantikan tersebut, AH biasa Wali Kota Samarinda disapa dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan terus berkomitmen dan bekerjasama dalam rangka mengsukseskan pembangunan.

AH juga mengakui jika ia teleh mengenal pimpinan baru BPK Perwakilan Kaltim tersebut dan sering bertemu dalam beberapa acara kegiatan.

Baca juga  Aksi Nyata untuk Persatuan: Nidya Listiyono Dukung Gerakan Tolak Hoax di Kaltim

“Sudah beberapa kali bertemu, saat menonton pertandingan Borneo FC beberapa awaktu yang lalu,” pungkasnya.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved