Pelukan Hangat di Hari Lebaran, Rendi Solihin sowan ke Pendopo Bupati Edi Damansyah

Foto: Kehangantan Pertemuan Pemimpin Kutai Kartanegara.
Foto: Kehangantan Pertemuan Pemimpin Kutai Kartanegara.

Kutai Kartanegara – Dua tokoh penting dan sangat berpengaruh di Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, yakni Wakil Bupati Rendi Solihin dan Bupati Edi Damansyah, saling bertemu mempererat silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pada Rabu (10/4/2024), Wakil Bupati Rendi Solihin, didampingi Pengurus Kukar Keren, tiba di Pendopo Bupati Kutai Kartanegara untuk menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada Bupati Edi Damansyah.

Kedatangan mereka disambut dengan tulus oleh Bupati Edi Damansyah. Orang nomor satu di Kutai Kartanegara itu dengan hangat memeluk Rendi Solihin, memperlihatkan hubungan yang akrab diantara keduanya.

Baca juga  Pemuka Agama di Tenggarong Dukung Keberlanjutan Program Bupati Kukar

Meskipun pertemuan mereka bukanlah yang pertama kali, namun Rendi Solihin merasa bahwa momen Hari Lebaran ini menjadikan suasana semakin istimewa dan sarat makna.

Pelukan hangat dan canda tawa yang terlihat nyata di antara keduanya pun menjadi simbol kebersamaan dan kekompakan, terutama dalam menjalankan tugas-tugas beratnya sebagai pimpinan daerah.

“Sebagai anak muda, saya datang menemui Pak Bupati, yang saya anggap seperti orang tua sendiri. Insya Allah akan menguatkan hati di hari nan fitri ini,” ucap Rendi.

Baca juga  Samsun Sebut RDTR Jaminan IKN Terhindar Dari Degradasi Hutan

Ungkapan ini mencerminkan hubungan yang erat antara keduanya, tidak hanya sebagai rekan kerja, tetapi juga sebagai sahabat dan keluarga yang saling mendukung.

Dalam kesempatan itu, Rendi Solihin turut mengajak masyarakat untuk terus menjaga dan memperkuat budaya silaturahmi, bukan hanya di Hari Raya Idul Fitri saja, tetapi juga di setiap momen kebersamaan lainnya.

Menurutnya, silaturahmi adalah pondasi yang sangat kuat dalam membangun hubungan baik antara sesama. Serta, menjadi ajang untuk kembali saling mengingat satu sama lain, saling membuka diri dan saling memaaf-maafkan.

Baca juga  Safliansyah Jabat Sekretaris Dispora Kukar, Siap Majukan Olahraga dan Pemuda

“Silaturahmi tidak boleh putus, karena ini salah satu cara untuk tetap menjaga hubungan baik dengan sesama,” tegasnya.

Sebagai penutup, kedua pemimpin ini pun menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri, sambil memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang mungkin terjadi.

“Dan, sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved