Soal Bonus untuk Pemain Timnas Taufany Muslihuddin, Sekda Kukar: Pasti Memuaskan

Foto: Pemain Timnas U-22 Indonesia, Muhammad Taufany Muslihuddin bersama dua atlet SEA Games 2023 asal Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Portalborneo.or.id, Tenggarong – Kedatangan pemain sepak bola Timnas Indonesia U-22, Muhammad Taufany Muslihuddin di Kutai Kartanegara disambut antusias masyarakat.

Termasuk oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara. Penyambutan itu diwakili oleh Sekda Kukar, Sunggono yang berlangsung di Kantor Bupati Kukar, pada Sabtu (20/5/2023).

Pada penyambutan itu, Sekda Kukar, Sunggono menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Bupati Kukar, Edi Damansyah.

Sunggono mengatakan, Bupati tengah berhalangan hadir lantaran sedang berada di luar daerah yang berkenaan dengan agenda pemerintahan.

Baca juga  Andil Besar Kerabat Rendi Solihin, Ponpes Al Farisyah Hasyim Tenggarong Terima Anggaran Rp 4 Miliar

Dalam kesempatan itu, Sekda Kukar, Sunggono juga mengucapkan terima kasih Taufany atas sumbangsih yang diberikan kepada Negara Indonesia.

“Yang paling utama kami ucapkan terima kasih atas apa yang sudah disumbangkan oleh putra terbaik dari Kutai Kartanegara dan terima kasih juga atas penyambutan semua pihak,” ujar Sunggono.

Keberhasilan Taufany bersama pemain Timnas lainnya yang telah membawa pulang medali emas pada SEA Games 2023 ini pun patut diapresiasi.

Baca juga  HUT TNI ke-78, Pemkab Kukar Berharap TNI Makin Dicintai Rakyat dan Awal Demokrasi

Pemkab akan memberikan bonus sebagai kepada Taufany yang sudah mengharumkan nama Indonesia dan Kabupaten Kukar.

Meskipun bonus tersebut belum diutarakan bentuknya, namun bonus itu diyakini tidak akan mengecewakan bagi pemain Timnas U-22 asal Kukar itu.

“Terkait apa yang diberikan oleh Pemkab dengan bentuk bonus, mungkin bukan saya yang menyampaikan, tapi pak Bupati langsung. Yang pasti memuaskan,” kata Sunggono.

“InsyaAllah memuaskan,” sambungnya.

Prestasi yang diraih oleh Taufany sebagian besar disebut tidak terlepas oleh dukungan Pemkab Kutai Kartanegara.

Baca juga  Pemkab Kukar Apresiasi Perusahaan Sawit, Edi Damansyah: Investasi Harus Berkembang

Hal ini dilakukan melalui pembinaan atlet secara struktur yang dilakukan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kukar.

Dan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang mampu membuktikan serta mamastikan pembinaan atlet berjalan dengan baik.

“Ini sudah terbukti semua Cabor yang ada itu mampu saling berkolaborasi untuk memastikan, bahwa bibit-bibit unggul pembinaan atlet yang ada di Kukar ini bisa berjalan dengan baik,” imbuhnya.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/Int)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved