Hanung Bramantyo Sukses Adaptasi Cerita Viral dari TikTok Menjadi Film Menyayat Hati

Film Terbaru Indonesia, "Ipar Adalah Maut"
Film Terbaru Indonesia, "Ipar Adalah Maut"

Jakarta – Sutradara populer Indonesia, Hanung Bramantyo kembali membuat gebrakan baru dengan adaptasi cerita viral dari media sosial TikTok menjadi sebuah karya sinematik yang mendalam dan berhasil membuat penonton terbawa suasana.

Film terbarunya yang berjudul ‘Ipar Adalah Maut’, menunjukkan keberhasilan Hanung dalam mengemas cerita nyata yang awalnya tersebar luas di TikTok menjadi sebuah film bernarasi menyayat hati.

Cerita dalam film ini berawal dari kisah nyata yang dibagikan akun @elizasifaa di platform TikTok. Viralnya kisah perselingkuhan antara suami dan adik kandung yang dibagikan pada bulan Februari 2023 itu pun menjadi sorotan publik.

Baca juga  Film Terbaru Hanung Bramantyo, "Tuhan Izinkan Aku Berdosa" Lulus Sensor 17+

Dikisahkan, seorang istri bernama Nisa, yang diperankan oleh Michelle Ziudith, harus makan hati melihat perselingkuhan suaminya, Aris (Deva Mahendra), dengan adik kandungnya sendiri, Rani (Davina Karamoy).

Nisa harus tegar menghadapi kehancuran rumah tangganya setelah perselingkuhan suaminya. Padahal awalnya, hubungan Nisa dan Aris terjalin manis, terutama ketika Nisa masih seorang mahasiswa dan Aris menjadi dosen muda yang karismatik.

Baca juga  Mitos Mistis Gunung Tidar Diangkat dalam Film Paku Tanah Jawa!

Pernikahan mereka, yang dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan, semakin lengkap saat kehadiran putri mereka, Raya, yang diperankan oleh Alesha Fadhillah.

Sungguh ironi, segalanya benar-benar berubah drastis ketika ibu Nisa (Dewi Irawan) meminta Rani untuk tinggal bersama mereka selama kuliah di kota yang sama.

Kedekatan yang semula biasa antara Aris dan Rani akhirnya berubah menjadi percintaan terlarang yang mereka sembunyikan dari Nisa dengan sangat rapi.

Baca juga  Kaltim Resmi Miliki Perda Trantibumlinmas: Terobosan Baru Menuju Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat

Kehidupan Nisa yang awalnya harmonis dan penuh kebahagiaan tiba-tiba hancur seketika saat dia mengetahui kebenaran pahit tentang perselingkuhan adik kandung dan suaminya.

Film yang dinanti-nantikan ini sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 13 Juni 2024. Jangan lewatkan bagaimana sosok Hanung Bramantyo mengubah kisah viral di TikTok menjadi cerita apik di layar lebar!

Penasaran bagaimana kelanjutannya kan, segera saksikan di bioskop terdekat!

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved