Respon Cepat, PT PAMA Beri Bantuan Kursi Elektrik Warga Disabilitas di Kelurahan Teritip Balikpapan

Foto : PT PAMA Bantu Kursi Roda Elektrik ke Warga Disabilitas didampingi pihak lurah dan kamtibmas serta Babinsa.
Foto : PT PAMA Bantu Kursi Roda Elektrik ke Warga Disabilitas didampingi pihak lurah dan kamtibmas serta Babinsa.

Portalborneo.or.id, BALIKPAPAN – Rasa haru dan bahagia menyelimuti keluarga, yang merupakan salah satu warga RT 007 Kelurahan Teritip, Balikpapan Timur. Berterima kasih karena telah mendapat bantuan kursi roda elektrik untuk anak mereka yang menyandang disabilitas dari PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Distrik Balikpapan Operation.

Chief PAMA Balikpapan Operation Sulasman menyebut bantuan ini merupakan salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR) kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan beroperasi. Kali ini, tanggung jawab sosial tersebut diberikan kepada warga disabilitas yang memang memerlukan.

Baca juga  Di Hadapan Hadi Mulyadi, Ganjar Pranowo tak Ragu Puji Kaltim

“Jadi kemarin kami mendapat laporan dari pak lurah teritip bahwa ada warganya yang kategori dhuafa dan memiliki anak yang tuna daksa pula. Karena itu kami berusaha untuk membantu meringankan beban beliau dengan memberikan kursi roda elektrik ini,” ungkap Sulasman, Kamis (23/2/2023).

Penyerahan bantuan kursi roda elektrik sendiri dilakukan oleh CSR Officer Aziz Kusuma Aji dan Staf HCGS PT PAMA Balikpapan Nora Setiadi yang kemudian diserahterimakan bersama Lurah Kelurahan Teritip Muhammad Fajar serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Teritip.

Baca juga  Puncak Arus Mudik Lebaran 2023 di Bandara SAMS Sepinggan Diprediksi 18 April

“Saya mewakili pemerintah & warga teritip mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT PAMA. Bantuan ini harapannya bisa membuat si anak bisa tetap semangat untuk berangkat ke sekolah lagi” ucap Lurah Teritip Muhammad Fajar.

PT Pamapersada Nusantara Balikpapan disebut Sulasman akan terus menyalurkan bantuan CSR kepada masyarakat. Baik dalam bentuk program ekonomi, kesehatan, pendidikan, lingkungan dan sosial budaya.

Baca juga  Guntur Minta Perbanyak PJU di Kawasan Samarinda Seberang

Terbukti banyak program bantuan tersebut telah dirasakan langsung oleh masyarakat dan harapannya mampu meningkatkan kesejahteraan serta taraf hidup penerima bantuan.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved