TMMD Ke-115 Tahun 2022 Resmi Ditutup, Subandi Dukung Penuh

Foto : Upacara Penutupan TMMD Ke-115 Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0901/Samarinda, bertempatan di Lapangan Sepak Bola Kecamatan SDN 001, Jalan Kamboja, Kelurahan Rawa Makmur.
Foto : Upacara Penutupan TMMD Ke-115 Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0901/Samarinda, bertempatan di Lapangan Sepak Bola Kecamatan SDN 001, Jalan Kamboja, Kelurahan Rawa Makmur.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Gelaran TNI Manunggal Membangun Daerah (TMMD) Ke-115 Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0901/Samarinda, resmi ditutup dengan diadakan upacara bertempatan di Lapangan Sepak Bola Kecamatan SDN 001, Jalan Kamboja, Kelurahan Rawa Makmur.

Terlihat saaat upacara penutupan TMMD Ke-115 Tahun 2022, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Subandi, turut hadir memeriahkan penutupan tersebut, Rabu (9/10/2022).

Baca juga  Komisi IV Minta Pemkot Sosialisasi Dulu Terkait Mulok Pengolahan Sampah

Subandi mengatakan, gelaran ini harus selalu mendapatkan dukungan, dan hal yang paling terpenting kegiatan ini hanya memakan anggaran yang sangat efisien.

“Kegiatan ini, tenaga kerjanya banyak disupport oleh para prajurit. Selain itu, memang ada support yang lain seperti alat berat dan mekaniknya,” ucap Subandi, kepada awak media usai Upacara Penutupan TMMD Ke-115 Tahun 2022.

Baca juga  Samsun Rapat Pansus di Kemenkeu RI Terkait Perda Pajak Daerah

Bukan hanya itu saja, kegiatan TMMD hanya memakan 1,8 miliar anggaran dan pengerjaannya sangat efektif.

“Untuk tenaga fisiknya banyak disupport dari prajurit, makanya anggaran 1,8 bisa bermanfaat begitu besar. Dan yang paling penting lagi ini menciptakan kesadaran bergotong royong dimasyarakat” ujarnya.

Bahkan masyarakat setempat dilibatkan dalam TMMD Ke-115 Tahun 2022, dirinya pun sagat mengapresiasi kegiatan ini, serta perlu ditingkatkan untuk kedepannya.

Baca juga  Samsun Minta Pemprov Kaltim Tindak Tegas Terkait Jalan Dondang Runtuh

“Kami akan mendukung lebih lagi. Karena memang hasilnya sangat nyata, saya dukung insyallah akan kita support dianggrannya,” tuturnya.

Bukan hanya itu saja, Politisi asal PKS ini, meinilai TMMD sangat maksimal dipembiayaan dan pengerjaan, serta perlu ditingkatkan lagi dengan beragam fariasi kegiatan yang lainnya.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/Nfl/ADV)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved