Rapat Kerja V SMGT wilayah V Dijadwalkan Oktober Mendatang, Sudirman: Demi Kedaulatan Bersama

suasana foto bersama saat panitia pelaksana Rapat Kerja V SMGT wilayah V dengan Kabid Bimas Kristen Kaltim, Selasa (27/9/2022).
suasana foto bersama saat panitia pelaksana Rapat Kerja V SMGT wilayah V dengan Kabid Bimas Kristen Kaltim, Selasa (27/9/2022).

Portalborneo.or.id, Samarinda – Ketua Badan Pekerja Klasis Kaltim Samarinda Kutai Mahakam Pendeta Yober Sulu Padang bersama dengan Tokoh Gereja Toraja Joni Patasik dan segenap panitia Rapat Kerja V Sekolah Minggu Gereja Toraja (SMGT) wilayah V Kalimantan melakukan perjumpaan dengan Kabid Bimbingan Masyarakat Kristen Kaltim Sudirman, Selasa (27/9/2022).

Perjumpaan tersebut dalam rangka meminta dukungan Bimas Kristen Kaltim untuk berlangsungnya Rapat Kerja V SMGT wilayah V Kalimantan di Gereja Toraja Moria Samarinda pada 6-8 Oktober 2022 mendatang.

Baca juga  Proses Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Makmur HAPK di DPRD Kaltim Masih Menunggu

Rapat Kerja V merupakan agenda awal guna mengevaluasi program SMGT yang telah ada sebelumnya dan menyusun kembali program untuk tahun 2023 mendatang.

Peserta yang hadir dalam rapat kerja V SMGT nantinya kurang lebih 150 orang. Ini diambil dari masing-masing perwakilan 95 klasis dalam lingkup gereja toraja.

Pendeta Yober Sulu Padang selaku Ketua Badan Pekerja Klasis Kaltim Samarinda Kutai Mahakam menyampaikan, momentum ini menjadi kesempatan yang baik agar kedepannya anak-anak khususnya bisa mendapat perhatian lebih baik lagi.

Baca juga  DPMPTSP Kaltim Dampingi Kementerian Investasi Lakukan Penyusunan Peta Peluang Investasi di IKN Nusantara

Kabid Bimas Kristen Kaltim Sudirman, menyambut positif dengan adanya kegiatan rapat kerja sebesar ini di wilayah Kalimantan Timur secara khusus di Samarinda Seberang.

Sudirman berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan hal-hal baik yang berguna untuk perkembangan anak-anak sekolah minggu melalui program-program guru sekolah minggu.

“Berharap juga kegiatan positif lainnya dapat terus dilaksanakan dan hasil dari rapat kerja ini pun dapat segera direalisasikan demi kadaulatan bersama,” pungkasnya.

Baca juga  DPD PDI Perjuangan Kaltim Sambut Positif Penetapan Ganjar Pranowo Sebagai Capres, Samsun: Sesuai Aspirasi Rakyat

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/Fris)

Berita Lainnya