BK DPRD Kaltim Berencana Berikan Penghargaan Terhadap Anggota Dengan Kinerja Terbaik

Ket foto: Pertemuan BK DPRD Kaltim dengan sejumlah perwakilan tiga media (Ist)

Portalborneo.or.id, Samarinda – Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) berencana memberikan penghargaan bertajuk BK Award untuk sejumlah anggota DPRD Kaltim.

Ketua BK Sutomo Jabir mengatakan, rencana ini diharapkan bukan hanya sekedar seremonial saja melainkan menjadi salah satu cara untuk memicu motivasi seluruh Anggota DPRD Kaltim agar memberikan kinerja terbaiknya.

Menyoal mekanisme siapa yang berhak menerima penghargaan BK Award, Sutomo Jabir akan melakukan berbagai upaya bersama dengan tim nya, dengan mengundang beberapa media yang ada di Benua Etam seperti Koran Kaltim, Kaltim Post, serta Tribun Kaltim. Menurut Sutomo, melibatkan pihak eksternal seperti perusahaan media akan memperkaya penilaian yang objektif.

Baca juga  Komisi II Harap Pembangunan Smelter Nikel Berdampak Baik Bagi Masyarakat Kaltim


“Kami sudah mengundang beberapa media untuk kami himpun saran dan masukan, serta kami juga sudah memberikan penjelasan umum tentang BK Award ini,” ucap Jabir, usai Rapat Bersama Awak Media di Gedung D Kantor DPRD Kaltim, Selasa (11/7/2023).

Sutomo Jabir yang merupakan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengungkapkan, setelah pertemuan tersebut akan ada rapat lanjutan yang membahas tentang penilaian teknis, mulai dari variabel pertanyaan kuisioner hingga tercipta sebuah penilaian dari keterlibatan media.

Baca juga  Sosper di Posyandu, Ananda: Ketahanan Keluarga yang Kuat dan Harominis Penyangga Membangun Negara

Dalam kesempatannya, dirinya juga menegaskan tujuan dari pemberian penghargaan BK Award ialah sebagai bentuk menjaga kredibilitas lembaga legislatif (DPRD Provinsi Kaltim).


“Dari BK Award ini bertujuan memotivasi seluruh Anggota DPRD Kaltim untuk memberikan kinerja terbaik dalam menyalurkan aspirasi melalui beberapa kegiatan DPRD Kaltim,” pungkasnya.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved