Warga Jember Ngopi Bareng Cak Samsun di Tenggarong

Foto: Ngopi Bareng Cak Samsun.

Portalborneo.or.id, Kutai Kartanegara – Wakil Ketua DPRD Kaltim daerah pemilihan Kutai Kartanegara, Muhammad Samsun menghadiri undangan Paguyuban warga Jember di Tenggarong, dalam agenda bertajuk ‘Ngopi Bareng Cak Samsun’.

Samsun mengatakan, kebetulan dirinya ialah berdarah Jember, jadi ikatan warga Jember di Tenggarong mempunyai gagasan untuk bersilaturahmi bersama. Dari situ sekaligus menyerap banyak aspirasi masyarakat di Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong.

Baca juga  Samsun Tegaskan Pemerintah Segera Berantas Tuntas Pertambangan Ilegal di Kaltim

Beberapa permasalahan yang menjadi aspirasi masyarakat salah satunya adalah berkaitan dengan status lahan milik beberapa RT di Kecamatan Tenggarong, Loa Ipuh, yang masih menggantung statusnya karena sedang bersengketa dengan pihak lain, sehingga ini di coba untuk dapat di cari jalan tengahnya.

Selain itu ada beberapa juga permasalan lain seperti infrastruktur di Loa Ipuh yang masih membutuhkan perhatian pemerintah.

Baca juga  Samsun: Kaltim Siap Swasembada Pangan

“Dan sambutan dari masyarakat tadi luar biasa dan cukup lama bertemu. Ada banyak masukan yang saya terima dari sesepuh dan tokoh masyarakat Loa ipuh bersama ikatan warga Jember,” kata Samsun, Kamis (23/2/2023).

Sementara itu, Idris salah satu warga Jember di Loa Ipuh, Tenggarong, menuturkan rasa syukurnya karena wakil rakyat dari Provinsi bisa hadir dalam silaturahmi bersama.

Baca juga  Kementerian LHK Menetapkan Status Tersangka Penambangan Batu Bara Ilegal di IKN

“Menjadi harapan kami agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat boleh dibantu dengan maksimal untuk kesejahteraan bersama,” kata Idris.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/ADV/Frisca)

Berita Lainnya