Ananda Dukung Rencana Pemerintah Kota Samarinda Bangun Sekolah Bertaraf Internasional di Loa Bakung

Foto: Anggota DPRD Kaltim, Ananda Emira Moeis.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Pemerintah Kota Samarinda berencana akan membangun sekolah bertaraf internasional di Kota Samarinda. Ini merupakan salah satu komitmen dalam meningkatkan kualitas taraf pendidikan.

Sekolah terpadu dengan taraf internasional ini nantinya akan di bangun di wilayah Jalan Jakarta, Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda pada 2024 mendatang.

Nantinya sekolah tersebut terdiri dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Baca juga  Wakil Ketua DPRD Samsun Perjuangkan UKM Kukar

Rencana Pemerintah Kota Samarinda itu mendapat respon positif dari Anggota DPRD Provinsi Kaltim daerah pemilihan Kota Samarinda, Ananda Emira Moeis.

Ananda Emira Moeis mengatakan, ini merupakan ide bagus yang perlu didukung dan didoakan. Apalagi Samarinda nantinya menjadi mitra Ibukota Nusantara (IKN), pastinya semua tamu negara akan berkunjung dan melihat Samarinda sebagai daerah yang siap menopang pendidikan bertaraf internasional.

Baca juga  Ely Sorot Dampak Pembangunan IKN Agar Mengakomodir Kesejahteraan Masyarakat Kaltim

“Samarinda kaltim itu harus bersiap. IKN ini pasti jadi, semua tamu negara pasti ke IKN. Kemudian imbas positif salah satunya ke samarinda,” kata Ananda Emira Moeis.

Seperti halnya warga banjar bukan hanya pandai berbahasa indonesia dan banjar saja melainkan bisa meningkatkan kualitas belajarnya dan menguasai bahasa luar negara. Artinya apapun rencana positif yang diprogramkan wajib di dukung.

Baca juga  Samsun Gencar Sosialisasikan Perda Kaltim Tentang Bantuan Hukum Terhadap Masyarakat

“Saya juga mewakili warga pstinya mau kota kita lebih baik lagi,” pungkas Ananda Emira Moeis.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/ADV/Frisca)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved