Anggota DPRD Kaltim Ananda Dukung Pemkot Samarinda Revitalisasi Citra Niaga

Foto: Anggota DPRD Provinsi Kaltim, Ananda Emira Moeis.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Wali Kota Samarinda Andi Harun berencana akan melakukan revitalisasi Citra Niaga yang terletak di Kecamatan Samarinda Kota dengan konsep pedestrian.

Revitalisasi kompleks Citra Niaga akan di mulai tahun ini. Kabarnya, Wali Kota Samarinda akan menyiapkan dana dari APBD 2023 sekitar Rp 9,6 miliar.

Finalisasi desain, kata Andi Harun saat ini tengah dilakukan oleh tim teknis dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Samarinda.

Baca juga  Samsun Bicara Konsep Bangun Kaltim Bersama Paguyuban Keluarga Tanah Jawi

Menyinggung hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kaltim daerah pemilihan Kota Samarinda Ananda Emira Moeis menyebutkan jika apa yang telah direncanakan untuk kebaikan kota samarinda tentu pihaknya mendukung.

Apalagi Ibu Kota Provinsi Kaltim ialah kota samarinda yang mana merupakan ikon alias semua terpusat di kota tepian maka sudah seharusnya dibangun agar lebih bagus dan nyaman.

Baca juga  Walikota Samarinda Terima Kunjungan Rektor Universitas Terbuka

“Tentu ini hal yang bagus, apalagi saya sebagai warga kota samarinda akan sangat bangga jika ikon ibu kota Provinsi kaltim itu bisa lebih bagus dan berkembang,” ungkap Politikus PDI Perjuangan tersebut saat ditemui awak media, Rabu (3/5/2023).

Meski begitu, Ananda Emira Moeis yang merupakan perempuan kelahiran Jakarta itu mengajak supaya masyarakat Kota Samarinda juga bisa ikut sinergi bersama. Artinya saat pemerintah memiliki ide bagus dan kreatif, maka masyarakat harus membantu menjaga lingkungannya agar lebih nyaman.

Baca juga  Sosper di Posyandu, Ananda: Ketahanan Keluarga yang Kuat dan Harominis Penyangga Membangun Negara

“Dari pemerintahnya punya ide ide bagus kreatif, nah dari masyarakatnya juga harus membantu menjaga lingkungannya supaya lebih nyaman,” pungkas Ananda Emira Moeis.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/ADV/Frisca)

Berita Lainnya