Ananda Jalan Sehat Bersama di Mugirejo, Bagi-Bagi Doorprize

Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Ananda Emira Moeis, melakukan jalan sehat bersama warga Jalan Damanhuri.
Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Ananda Emira Moeis, melakukan jalan sehat bersama warga Jalan Damanhuri.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Daerah Pemilihan Kota Samarinda Ananda Emira Moeis melakukan jalan sehat bersama warga yang terlaksana di Jalan Damanhuri Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang, Minggu (26/2/2023).

“Ini semua antusiasme warga, karena panitia dari warga juga. Sudah lama gak begini karena pandemi, akhirnya bisa kumpul-kumpul. Bisa jadi ajang silahturahmi,” kata Ananda dalam momen jalan sehat bersama.

Baca juga   350 Siswa Terlibat Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dengan Dukungan DPRD Kaltim

Terlaksananya kegiatan ini merupakan kerjasama juga dengan Anggota DPRD Kota Samarinda dari Fraksi PDI Perjuangan yakni Triana.

Ananda turut menyampaikan rasa terima kasih terhadap partisipasi masyarakat, Ketua RT, serta Tokoh Masyarakat.

“Terima kasih kepada warga yang sudah berkumpul, terima kasih kepada Ketua RT, para tokoh dan Pak Triana yang sudah menginisiasi jalannya kegiatan pagi hari ini,” kata Ananda.

Di momen yang sama, Triana menuturkan jika kegiatan semacam ini juga sebagai bentuk pembuktian bahwasannya kader PDI Perjuangan memang dekat dengan rakyat.

Baca juga  Tanggapan PDI Perjuangan Atas Pembatalan Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20

“Saya dari PDI Perjuangan membuktikan bahwa kader PDI itu dekat dengan rakyat,” ujarnya.

Kemeriahan jalan sehat kali ini bertambah dengan adanya ratusan hadiah yang dibagikan untuk masyarakat dengan sistem undian.

“Ada bagi-bagi doorprize sekitar 130 lebih. Alhamdulillah bisa pecah, sekaligus bisa jadi hiburan warga. PDIP kalau untuk rakyat Insha Allah terdepan,” sambung Triana.

Baca juga  Serahkan Daftar Caleg ke KPU, PDIP Kaltim Konvoi di Iringi Tarian Hudoq dan Reog

Sementara, Ketua RT 28 Suwarto, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan para wakil rakyat untuk mendukung terselenggaranya acara jalan sehat hari ini.

“Kita berterima kasih kepada kader PDI Perjuangan karena sudah memberikan suport ke kami. Karena dari suport ini lah kami bisa mengadakannya. Semoga mas Triana semakin terdepan,” katanya.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/ADV/Frisca)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved