Ananda Dukung Proyek Pembangunan Teras Samarinda

Foto: Ananda Emira Moeis Anggota DPRD Kaltim

Portalborneo.or.id, Samarinda – Proyek pembangunan Tepian Mahakam bertema “Teras Samarinda” kabarnya membutuhkan estimasi biaya sekitar Rp600 miliar. Anggota DPRD Provinsi Kaltim daerah pemilihan Kota Samarinda Ananda Emira Moeis berikan dukungan.

Ananda mengatakan, wacana tersebut selama berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat maka pihaknya mendukung penuh.

Bagi Ananda, ide-ide bagus dan membuat orang tertarik untuk datang ke Teras Samarinda tentu akan berdampak juga pada ekonomi masyarakat yang berjalan.

Baca juga  Pembangunan IKN Mendorong Pertumbuhan Bisnis Penyediaan Bahan Pangan DI Kukar

“Ini bagus. Saya senang kalau ada ide baik dan bagus yang membuat orang tertarik datang ke situ, sembari membuat ekonomi masyarakat jalan,” kata Ananda, Senin (31/1/2023).

Jika Teras Samarinda benar akan di bangun pastinya ini akan menjasi salah satu kawasan ikon dari Kalimantan Timur. Karena wisatawan atau masyarakat daerah kain berkunjung maka bida di pastikan yang di cari pertama kali ialah Sungai Mahakam.

Baca juga  Dispar Kukar Kembangkan 8 Objek Wisata, Targetkan PAD Pariwisata

“Kalau benar ada pasti bagus. Kita support saja Teras Samarinda,” kata Ananda.

Di sisi lain Ananda mengimbau supaya masyarakat Kota Samarinda turut serta mendukung program pembangunan yang akan terbentang dari Jembatan Mahkota, Kecamatan Sungai Kunjang, hingga batas Pelabuhan PT Pelindo di Kecamatan Samarinda Kota.

“Sepanjang di pinggirnya di buat untuk pembangunan, pasti bagus. Apalagi untuk pintu masuk Kota Samarinda. Nanti juga tukang jualannya mesti di tata rapi. Jadi perekonomian tingkat bawah tetap bisa berjalan,” kata Ananda.

Baca juga  8 Destinasi Wisata di Balikpapan, Penikmat Pantai Wajib Datang ke Kota Minyak


(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/ADV/Friska)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved