Muhammad Samsun Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Bersama Paguyuban Jember dan Banyuwangi di Tenggarong

Foto : Muhammad Samsun Wakil Ketua DPRD Kaltim

Portalborneo.or.id, Samarinda – Wakil Ketua DPRD Kaltim daerah pemilihan Kutai Kartanegara Muhammad Samsun melakukan silaturahmi bersama Paguyuban Warga Jember di Kota Raja Tenggarong, pada Kamis (3/2/2023) malam.

Samsun mengatakan kedatangannya juga sekaligus untuk menghadiri undangan pengajian bersama karena ada salah satu warga yang memiliki hajatan. Bagi Samsun, elok jika saat diberikan undangan dan bisa berkesempatan untuk menghadirinya.

Baca juga  Rendi Solihin Minta Dinkes Tingkatkan Mutu SDM Kesehatan di Kukar

“Alhamdulilah silaturahminya hangat,” ungkap Samsun.

Disampaikan Samsun, jika kesempatan-kesempatan ini dapat juga dipergunakan untuk berkumpul dengan warga dalam arti menampung aspirasi atau permasalahan warga yang bisa di respon dan di bantu.

“Itulah hakikatnya kita bersilaturahmi dan hakikatnya wakil rakyat,” jelas Samsun.

Samsun menambahkan, pengajian bersama yang dihadirinya ini rupanya bukan berlangsung sekali dua kali meliankan menjadi agenda rutin setiap hari Kamis malam. Warga yang hadir juga tidak hanya paguyuban Jember saja tetapi perkumpulan pemuda warga Banyuwangi di Tenggarong.

Baca juga  Bupati Kukar Apresiasi Perusahaan Tambang Batu Bara Atas CSR-nya

Samsun berharap dengan pengajian rutin ini dapat mempererat ikatan silaturahmi antar warga Jember dan warga Banyuwangi di Kutai Kartanegara, sera boleh terus berlanjut. Karena selain silaturahmi agenda ini bisa menjadi media belajar agama bersama.


(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/ADV/Frisca)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved