Ananda Senam Cinta Sehat Bersama Warga Sungai Pinang Samarinda

Foto: Suasana senam cinta sehat bersama di Sungai Pinang, Samarinda.
Foto: Suasana senam cinta sehat bersama di Sungai Pinang, Samarinda.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Anggota DPRD Kaltim Fraksi PDI Perjuangan Ananda Emira Moeis terus menjalin silaturhami dengan masyarakat di daerah pemilihannya Sungai Dalam, Kota Samarinda.

Dalam kesempatannya Ananda mengajak masyarakat melakukan senam cinta sehat (Sicita) dan diikuti warga dengan sangat antusias. Ini berlangsung di Gang H Dundup Jalan D.I Panjaitan, Sungai Pinang Dalam, Sebin (23/1/2023).

Baca juga  Pemkab Kukar Tetapkan Lima Kawasan Pertanian, Total 1.000 Hektare Lahan Bakal Dimanfaatkan

Ananda mengaku bersyukur karena jalinan silaturahmi bersama raykat boleh terus. Bagi Ananda silaturahmi ini akan menjadi langkah baik untuk makin mempererat komunikasi antara dewan dan konstituen dilapangan.

“Alhamdulilah disini ibu-ibunya guyub, terima kasih kepada Ketua RT 70 setempat sudah memberikan kami kesempatan untuk bersilaturahmi. Tadi kita mengajak semua warga disini untuk senam sehat dilanjutkan dengan zumba lalu makan bubur kacang hijau,” kata Ananda.

Baca juga  Terus Merakyat, Samsun Kunjungan Ke Gapoktan Desa Bukit Pariaman

Ketua RT 70 Rudini mengatakan, bahwa kegiatan yang diadakan ini bersama anggota dewan sangat positif karena selain menyehatkan tubuh menjadi bugar, juga untuk mempererat komunikasi bersama.

“Walau saya baru menjadi RT disini, tapi komunikasi dengan Bu Nanda baik dan bagus. Makanya kegiatan ini sangat positif, semoga kedepannya bisa kita adakan lagi. Apalagi, Ibu Ananda juga senang senam,” kata Rudini.

Baca juga  Samsun Kembali Lakukan Sosialisasi Wawasan Kabangsaan Terhadap Satlinmas Kutai Kartanegara

“Harapan saya dengan kehadiran Ibu Nanda, mudahan ada kemajuan untuk warga disini. Apa yang menjadi kekurangan disini bisa dibantu. Semoga aspirasi warga didengar beliau dan dapat dikabulkan. Terutama untuk kegiatan positif seperti ini,” tambah Rudini.

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/ADV/Friska)

Berita Lainnya