Ananda Sampaikan Harapan Untuk HUT Kota Samarinda ke-355 dan Pemkot Samarinda ke-63

Anggota DPRD Kaltim Ananda Emira Moeis.
Anggota DPRD Kaltim Ananda Emira Moeis.

Portalborneo.or.id, Samarinda – Pada 21 Januari di tahun 2023 Kota Samarinda genap berusia 355 tahun dan Pemerintah Kota Samarinda genap berusia 63 tahun. Peringatan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ini dirangkai dengan pelaksanaan Upacara di halaman parkir GOR Segiri Samarinda, Sabtu (21/1/2023).

Anggota DPRD Kaltim daerah pemilihan Kota Samarinda Ananda Emira Moeis menyampaikan ucapan selamat nya serta doa.

Baca juga  TPPS Samarinda Pertajam Intervensi Turunkan Angka Stunting

“Alhamdulilah Samarinda boleh terus menerima berkat umur yang panjang begitu juga dengan umur Pemerintah Kota Samarinda,” kata Ananda.

Ananda mengatakan Kota Samarinda ialah kota yang menjadi kebanggaan, dan kota yang membuat dirinya selalu rindu, semoga ke depan semakin nyaman, aman, damai serta masyarakatnya semakin sejahtera pula.

Perempuan kelahiran Jakarta ini mengajak agar setiap elemen masyarakat terlebih asli Kota Samarinda untuk bersama sama membenahi Kota Tepian ini.

Baca juga  Jalan Ring Road 2 Samarinda Kembali Dibuka

Ananda tidak pungkiri jika terdapat kekurangan dalam mensejahterakan Kota Samarinda tetapi yang pasti patut mensyukuri Kota Samarinda sudah berusia 355 tahun dan Pemkot 66 tahun.

“Saya mengajak semuanya dari pemerintah hingga tokoh masyarakat, ayo jaga terus kota kita, supaya aman, nyaman, rukun dan guyub. Karena kalau masyarakat rukun guyub, pembangunannya juga pastinya lebih mudah, lebih bisa cepat terlaksana dan selesai. Itu semua untuk kita bersama,” pungkasnya.

Baca juga  Agus Suwandy Kembali Gelar Sosper Pencegahan Narkotika, Ajak Masyarakat Terlibat Aktif Dalam Pengawasan

(Tim Redaksi Portalborneo.or.id/ADV/Friska)

Berita Lainnya

© Copyright 2022 - 2023 Akupedia.id, All Rights Reserved